Hari kemerdekaan Indonesia JussBlender ganti domain nih.

Hi semuanya, hari ini adalah hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 71, hmm banyak acara lomba di mana mana ya, saya pergi ke beberapa tempat perlombaan kesana kemari, dan hmm sepertinya saya sudah tidak bisa ikut perlombaa, karna usia jadi tidak bisa pastinya. Namun setelah pulang dari selesai perlombaan, saya punya suatu pemikiran, agar dapat dengan mudah di ingat blog ini, sepertinya saya harus mengganti domainnya. dan alahasi yup jadilah Jussblender.com yaaaaay...:)

jadi mulai sekarang untuk mengaknses segala tutorial Blender 3d yang saya buat, buka di sini ya, di www.Jussblender.com mudah di ingat bukan, pastinyakan..:)

oke untuk yang membaca post tulisan saya kali ini saya ucapkan trimakasih, hatur nuhun, arigatou, Thankyou, yang sedalam dalamnya, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya ya..:)

dan saya sebagai Admin JussBlender mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia  yang  ke 71, semoga di tahun ini Indonesia dapat lebih maju, dan bangkit, hingga sang garuda dapat mengepakan sayapnya, amin..:)
Previous
Next Post »