Merdeka! Selamat Hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71

Merdeka! Merdeka! Merdeka!, Jussblender mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71. Mengingat seluruh perjuangan semua para pahlawan, yang telah berhasil memerdekakan negara Indonesia, dengan susah payah dan tak kenal lelah untuk kemerdekaan Rakyat Indonesia. Dari mulai merencanakan kemerdekaan, hingga berhasilnya Rakyat Indonesia memproklamasikan kemerdekaan yang dipimpin oleh Presiden Ir. Soekarno dan Bung Hatta. Indonesia terus beranjak dari keterpurukan dengan semangat Juang yang tinggi.

Walau banyak halangan yang datang, walau sempat mau di jajah kembali oleh Belanda. Indonesia terus bangkit, dan melawan seluruh penjajahan, dan Aku sebagai warga negara Indonesia BANGGA menjadi bagian dari Rakyat Indonesia, BANGGA memiliki pahlawan yang terus mempertahankan kedaulatan, kesatuan dan persatuan negara Indonesia. BANGGA lahir di Negri yang sangat nyaman ini.

Namun, walau saat ini Indonesia tidak seperti dulu, walau Indonesia saat ini berhenti beranjak dari keterpurukan, semangat Juang ini tetap ada dan selalu mencoba untuk maju kembali, beranjak kembali, dan akan mulai MENGEPAKAN sayapnya hingga terbang seperti Garuda kembali.

Merdeka!!.
Previous
Next Post »